Jadwal & Prediksi Brasil VS Kolombia, Pelatih Baru Semangat Baru

advertisement:


5/09/2014

Jadwal & Prediksi Brasil VS Kolombia, Pelatih Baru Semangat BaruMiami – Brasil akan bertemu dengan Kolombia dalam laga persahabatan yang akan digelar di Florida pada Sabtu (6/9) pagi pukul 08.00 WIB. Laga ini sekaligus membangkitkan memori kelam tim Samba kala berlaga di ajang Piala Dunia 2014 lalu, dimana kiprah Brasil harus berakhir dengan mengenaskan di hadapan pendukungnya sendiri.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 5/9/2014), berstatus sebagai tuan rumah Piala Dunia, Neymar dan kawan-kawan dibuat tak berdaya kala diremukkan Jerman 1-7 pada babak semifinal. Penderitaan mereka tak berakhir disana, saat perebutan tempat ketiga lagi-lagi Brasil dibuat shock dengan kekalahan 0-3 dari Belanda. Tak ayal kiprah mereka dianggap sebagai salah satu kegagalan terbesar bagi tim juara dunia lima kali tersebut.

Kali ini di tangan pelatih baru, Dunga yang menggantikan posisi Luis Felipe Scolari, mengemban misi untuk membenahi mental Selecao. Walaupun ini bukan kali pertama Dunga melatih timnas Brasil, sebelumnya ia pernah membesut Selecao di periode 2006-2010.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Radamel Falcao Menuju Manchester United Dengan Status Pinjaman
Transfer Liga Inggris: Basingstoke Town Ajukan Penawaran Untuk Ronaldinho

Namun Kolombia jelas bukan lawan yang mudah. Pada Piala Dunia 2014 lalu, kedua tim sempat bertemu di perempat final. James Rodriguez dan kawan-kawan memang kalah dari tuan rumah dengan skor 1-2. Namun mereka setidaknya berhasil membuktikan dapat menyulitkan tim Samba.

Apalagi kini Kolombia akan diperkuat striker utama mereka, Radamel Falcao, yang telah pulih dari cedera. Sementara itu dari kubu Brasil kemungkinan akan diperkuat bek kiri Chelsea, Felipe Luis.

Jika dilihat dari komposisi pemain yang cukup berimbang menjadikan laga ini sulit untuk diprediksi. Prediksi Harian Indo laga persahatan ini akan berakhir dengan skor imbang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery