Transfer Liga Spanyol: Dani Alves Bertahan di BarcelonaBarcelona – Barcelona baru saja mengumumkan berita terkait perkembangan dari cedera yang dialamai superstar asal Argentina, Lionel Messi. Seperti dilansir dari Reuters (Jumat, 5/9/2014), tim dok ter Timnas Argentina bersama tim medis Barcelona telah merilis hasil evaluasi mengenai cedera Messi. Demikian bunyi dari pernyataan yang disampaikan oleh Daniel Martinez selaku perwakilan Argentina.

“Kedua pihak sepakat bahwa telah terjadi perkembangan menggembirakan dari kondisi sang pemain. Latihan spesifik untuk memulihkan kondisi fisik akan terus dilanjutkan hingga ia siap untuk menjalani latihan normal bersama rekan setimnya.”

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Villarreal VS Barcelona, Ujian di Laga Tandang
Transfer Liga Spanyol: Barcelona Konfirmasi Dapatkan Bek Sao Paulo, Douglas
Transfer Liga Spanyol: Dani Alves Bertahan di Barcelona

Dengan demikian diperkirakan Messi tak lama lagi dapat kembali merumput. La Pulga mengalami cedera saat membela timnya melawan Villareal pada laga tandang akhir pekan lalu.

Messi yang kemarin absen dari laga persahabatan Jerman melawan Argentina kemungkinan besar akan kembali bisa memperkuat Blaugrana di pertandingan perdana Liga Champions musim 2014/15. Laga tersebut akan berlangsung papda 17 September mendatang melawan klub asal Yunani, APOEL, di Camp Nou. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)