Kapten Bayer Leverkusen Harus Menjalani Operasi Engkel

advertisement:


5/09/2014

Kapten Bayer Leverkusen Harus Menjalani Operasi EngkelLeverkusen – Kabar terbaru dari Bayer Leverkusen menyebutkan jika sang kapten, Simon Rolfes, akan segera naik ke meja operasi dalam waktu dekat. Seperti dilansir dari Football 411 (Kamis, 4/9/2014), Rolfes mengalami cedera engkel saat membela timnya di spieltag kedua Bundesliga akhir pekan lalu.

Dalam laga melawan Hertha Berlin tersebut, Die Werkself mampu menang 4-2 dan menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga. Namun sang kapten diketahui menderita cedera yang cukup parah setelah ditarik keluar pada menit 68 dan digantikan oleh Stefan Reinartz.

Baca juga:
Bayern Munchen Mulai Khawatirkan Kondisi Thiago Alcantara
Bayer Leverkusen Resmi Gaet Hakan Calhanoglu
Bayer Leverkusen Resmi Dapatkan Vladlen Yurchenko Dari Shakhtar Donetsk

Rolfes diketahui mendapatkan cedera ligamen engkel kaki dan kini diketahui tengah menjalani persiapan untuk operasi.

Gelandang jangkar berusia 32 tahun ini mengaku kecewa dan frustasi. Meski demikian dirinya berjanji akan berusaha secepat mungkin bisa pulih dan segera bergabung dengan latihan skuat besutan Roger Schmidt. Leverkusen menjalani start yang cukup baik di Bundesliga musim 2014/15 ini setelah sukses mengalahkan tim kuat, Borussia Dortmund, di spieltag pertama dan Berlin di spieltag kedua. Bahkan Bayern Munchen yang berstatus sebagai juara bertahan pun hanya sanggup mengoleksi 4 poin. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery