Jadwal & Prediksi Evian VS PSG, Pembuktian Juara BertahanParis – Cederanya beberapa pemain kunci membuat PSG akan tampil tanpa kekuatan penuh saat bertandang ke kandang Evian pada Sabtu dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Jumat, 22/8/2014), sang juara bertahan Ligue 1 ini akan membuktikan jika tanpa skuat bertabur bintang mereka masih bisa menangani perlawanan Evian.

Setelah sang kapten, Thiago Silva, dipastikan absen beberapa pekan akibat cedera hamstring, PSG juga harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic pada laga kontra SC Bastia pekan lalu. Sang striker asal Swedia tersebut menderita cedera otot. Gregory Van der Wiel dan Thiago Motta lalu menyusul masuk daftar cedera PSG.

Meski begitu PSG masih memiliki sejumlah pemain yang tak kalah berkualitas seperti Yohan Cabaye, Blaise Matuidi. Ezequiel Lavezzi, dan pastinya Edinson Cavani.

Baca juga:
Transfer Liga Prancis: PSG Buru Petr Cech
Hasil Piala Super Prancis: Dua Gol Zlatan Ibrahimovic Bawa PSG Juarai Piala Super Prancis
AC Milan Resmi Rekrut Jeremy Menez Dari PSG

Namun Evian bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Evian adalah salah satu klub Ligue 1 Prancis yang bisa mengalahkan PSG pada musim lalu. Pelatih PSG, Laurent Blanc, sadar akan kondisi ini dan berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaik timnya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang mengingat tekanan yang besar ada pada pihak PSG sebagai juara bertahan. Terlebih tim kaya raya ini juga bertindak sebagai tamu. Hasil seri adalah hasil yang pantas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)