Transfer La Liga: Barcelona Bidik Jerome Boateng

5/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer La Liga: Barcelona Bidik Jerome BoatengBarcelona – Barcelona dikabarkan tengah mencari tambahan kekuatan di lini pertahanan. Bek Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Jerome Boateng, pun kabarnya kini menjadi targer nomor satu klub asal Catalan tersebut di bursa transfer ini. Seperti dilansir dari Marca (Senin, 4/8/2014), meski baru saja mendapatkan Jeremy Mathieu beberapa minggu yang lalu, Azulgrana merasa tetap perlu mendatangkan seorang bek tengah berkualitas.

advertisement:

Mentoknya proses negosiasi Thiago Sillva dan Marquinhos juga ditengarai sebagai penyebab diliriknya adik dari Kevin Prince Boateng ini.

Boateng diperkirakan memiliki nilai 39 juta euro. Di usianya yang kini 25 tahun, Boateng telah memiliki segudang pengalaman bermain di sepakbola level atas. Bersama Bayern Munchen dan Timnas Jerman, bek tengah ini sudah memenangkan hampir semua ajang yang diikuti oleh timnya.

Halangan terbesar bagi Barcelona mendapatkan Boateng adalah Pep Guardiola. Pasalnya Guardiola baru saja memberikan pernyataan jika dirinya akan mempertahankan Boateng berada di skuat Die Roten hingga musim depan. Mantan pelatih Barcelona ini juga yakin jika Boateng masih setia bermain untuk dirinya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery