Harga Sony Xperia M2 Baru dan Bekas Awal Agustus 2014

2/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga Sony Xperia M2 Baru dan Bekas Awal Agustus 2014Jakarta – Sony turut meramaikan persaingan industri smartphone berbasis Android yang saat ini dapat dikatakan masih didominasi oleh Samsung. Salah satu varian smartphone android yang dirilis perusahaan asal Jepang tersebut adalah Sony Xperia M2, yang merupakan seri kedua dari Sony Xperia M dan ditujukan untuk pengguna kelas menengah di Indonesia. Sony Xperia M2 hadir dengan spesifikasi berkelas dan performa yang tak diragukan lagi, selain itu harga yang dibanderol pun cukup murah, hanya 3 jutaan rupiah.

Berdasarkan data yang dihimpun Harian Indo (Sabtu, 2/8/2014), perbedaan paling mencolok dari generasi pertama terletak pada spesifikasi yang disematkan dalam Sony Xperia M2. Smartphone ini telah dilengkapi dengan CPU Quad Core buatan Qualcomm, MSM8926 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, yang kualitasnya sangat baik. Selain itu GPU yang diusung juga merupakan yang terbaik untuk kelas menengah, yaitu Adreno 305. Kapasitas RAM yang dihadirkan juga lebih besar dengan 1 GB.

advertisement:

Kekurangan utama dari smartphone ini mungkin dari segi kualitas kamera. Meskipun telah dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang memiliki beragam fitur andalan (fitur autofocus, Geo-tagging, LED flash, touch focus, HDR, face and smile detection dan perekam video HD 1080p), kamera depan malah hanya hadir dengan kamera yang masih bertipe VGA yang memiliki kualitas sangat jauh dari standar, yang membuatnya kurang cocok bagi para pecinta selfie.

Sony Xperia M2 tersedia dalam dua tipe, yaitu versi single-sim dan dual-sim, dengan harga yang hanya beda tipis. Untuk harga di awal Agustus 2014, Sony Xperia M2 versi single-sim dibanderol Rp. 3.100.000 untuk harga baru, sementara harga bekas rata-rata dibanderol Rp. 2.650.000. Selain itu untuk versi dual-sim hadir dengan harga lebih mahal Rp. 100.000 dari versi single-sim. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery