Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Sevilla UEFA Super Cup 2014, Tegaskan Titel Penguasa Eropa

12/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Sevilla UEFA Super Cup 2014, Tegaskan Titel Penguasa EropaCardiff – Piala Super Eropa 2014 akan mempertemukan dua klub La Liga Spanyol, Real Madrid dan Sevilla, yang akan beradu memperebutkan titel raja di Eropa. Laga ini akan digelar di Cardiff City Stadium pada Rabu (13/8) dinihari nanti pukul 02.00 WIB.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 11/8/2014), pertemuan antara juara Liga Champions, Real Madrid, dan juara Liga Eropa, Sevilla, dipastikan akan berlangsung seru. Namun sayangnya kedua kubu diragukan dapat menampilkan kekuatan terbaiknya. Dari kubu Los Blancos masih akan kehilangan Xabi Alonso yang masih menghadapi suspensi 1 pertandingan, selain itu Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dalam skuat seusai liburan juga masih meragukan.

advertisement:

Namun tidak adanya CR7 dan Xabi Alonso membuat Carlo Ancelotti memiliki kesempatan untuk mencoba formasi baru, seiring dengan hadirnya punggawa anyar di lini tengah seperti Toni Kroos dan James Rodriguez. Selain itu nama Gareth Bale juga harus diantisipasi, apalagi dirinya akan bermain di hadapan publik kampung halamannya di Cardiff.

Sementara dari kubu Sevilla belum dapat diperkuat striker andalannya, Carlos Bacca, yang masih dalam tahap pemulihan cedera, perannya kemungkinan besar akan digantikan Iago Aspas yang dipinjam dari Liverpool. Selain itu di lini tengah Sevilla masih belum mendapatkan pengganti bintang sekaligus kapten musim lalu, Ivan Rakitic, yang memutuskan untuk hengkang ke Barcelona.

Jika dilihat dari susunan skuat pemain, tak heran jika banyak yang memprediksi Real Madrid akan keluar sebagai juara dinihari nanti. Namun jika dilihat dari buruknya penampilan sepanjang tur pra-musim, tampaknya El Real akan sedikit kesulitan untuk mengatasi perlawanan Sevilla. Prediksi Harian Indo Real Madrid akan menang tipis dengan selisih satu gol dari Sevilla. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery