Info Transfer Liga Inggris: David Silva Perpanjang Kontrak di Manchester City

13/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Info Transfer Liga Inggris: David Silva Perpanjang Kontrak di Manchester City

(Sumber Foto: Getty Images)

Manchester – Playmaker asal Spanyol, David Silva, baru saja memperpanjang masa baktinya bersama Manchester City. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 12/8/2014), pemain berusia 28 tahun ini pun seakan menegaskan jika dirinya betah di Etihad Stadium dan akan menolak semua tawaran dari klub lain.

Dalam konferensi pers, Silva mengungkapkan jika dirinya bahagia bisa bermain di City sejak empat tahun lalu. Manchester sudah dianggap sebagai rumah kedua baginya. Silva bergabung bersama The Citizen pada 2010 silam dari Valencia dengan nilai kontrak 24 juta pounds.

advertisement:

Kontrak baru Silva di Etihad berdurasi lima tahun atau dengan kata lain hubungannya dengan City baru akan berakhir pada 2019. Silva menjadi pemain ketiga dari The Citizen yang memperpanjang kontraknya di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri sudah melakukannya.

Baca juga:

Jadwal & Prediksi Manchester City VS Arsenal, Target Raih Trofi Pertama

Silva terbukti merupakan salah satu inti kekuatan dari Manchester Biru. Perannya yang amat besar saat membawa skuat Manuel Pellegrini menjadi juara Premier League musim lalu merupakan bukti yang sahih jika pemain ini pantas bertahan di Etihad. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery