JKT48 dan AKB48 Segera Rilis Single ‘Kokoro no Placard’

13/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

JKT48 dan AKB48 Segera Rilis Single ‘Kokoro no Placard’

Foto: JKT48 Saat Rilis Single “Gingham Check”

Jakarta – Setelah merilis single “Gingham Check” pada Juni lalu, JKT48 dikabarkan akan segera merilis single ketujuhnya yang bertajuk “Kokoro no Placard” pada 27 Agustus mendatang. Rencananya single tersebut akan dirilis secara bersamaan dengan versi AKB48.

Berdasarkan info yang dihimpun Harian Indo (Rabu, 13/8/2014), kabarnya proses pembuatan video klip “Kokoro no Placard” ini juga akan melibatkan peran serta fans, sama seperti halnya dengan pembuatan video klip “Koisuru Fortune Cookie”.

advertisement:

Selain itu dikabarkan pula bahwa untuk versi JKT48, Shania Junianata atau yang akrab disapa Shanju akan menjadi center dalam lagu ini. Sementara untuk versi AKB48, Watanabe Mayu yang akrab disapa Mayuyu bakal menjadi center berkat kemenangannya dalam pemilihan senbatsu AKB48.

Hingga kabar ini diturunkan, para member JKT48 beserta fans kabarnya masih menjalani proses syuting video klip “Kokoro no Placard” yang memang dijadwalkan akan dilakukan pada Rabu (13/8) ini sejak pukul 05.30 WIB pagi tadi. Walaupun baru diumumkan pada fans pada Selasa (12/8) malam tadi pukul 23.00 WIB, namun tak mengurangi antusiasme para fans yang meramaikan syuting video klip. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery