Profile dan Biodata Prilly Latuconsina

advertisement:


21/07/2014

Profile dan Biodata Prilly LatuconsinaJakarta – Banyak orang mengenal Prilly Latuconsina (Lahir: Tangerang 15/10/1996) hanya sebagai aktris sinetron. Namun dara berdarah Sunda dan Ambon ini juga merupakan chef dan pernah menjadi host di acara Koki Cilik yang ditayangkan di Trans7. Setelah cukup lama malang-melintang di Trans7, Prilly kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Prilly pernah bermain di Get Married The Series.

Wartawan Harian Indo juga mendapatkan informasi jika Prilly pernah bermain untuk sinetron Hanya Kamu. Adik kandung dari aktris Tasha Khalida ini pun pernah bergabung dengan grup Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto. Namun hal tersebut hanya berlangsung sesaat dan kini Prilly sudah resmi mengundurkan diri dan digantikan oleh Shanindya Naurashalika.

Kini publik Indonesia lebih mengenal Prilly yang bermain sebagai Sisy di sinetron Ganteng Ganteng Serigala di stasiun televisi SCTV. Dara berusia 17 tahun ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari orang tua Khalila Latuconsita dan Abdul Zakaria. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery