Mitha The Virgin Berduka Atas Wafatnya Sang AdikJakarta – Personel The Virgin, yaitu Mitha kini sedang dirundung duka. Hal ini dikarenakan sang adik, Kiki dikabarkan meninggal dunia dikarenakan menderita penyakit minimgitis yang sudah lama dideritanya. Alhasil kabar duka inipun sontai beredar ramai di pesan Blackberry Messenger (BBM).

Didalam pesan BBM tersebut, Rabu (16/7/2014), berisikan pesan alm. KIKI adik MITHA THE VIRGIN akan tiba di Jakarta sekitar pukul 11.00 dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, jam 13.00 WIB.

Sebagai informasi bahwa jenazah Kiki sudah diberangkatkan dari Purworejo, Jawa Tengah dikbarkan sudah sampai di rumah duka yang ada di Jalan Haji Muhi 3 No. 46 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sudah lama Kiki mengidap penyakit meningitis.

Sudah beragam cara yang dilakukan sang kakak, Mitha untuk membuat kesehatan Kiki pulih kembali. Bahkan beberapa pengobatan banyak dijalani oleh Kiki. Dari keterangan Mitha terungkap bahwa pada awalnya Kiki mengidap penyakit meningitis berasal dari infeksi paru-paru lalu tak berselang lama penyakit tersebut kemudian menjalar ke otaknya.

Beberapa waktu lalu Mitha mengungkapkan bahwa pihak dokter sudah menyatakan bahwa Kiki sudah tidak memiliki harapan lagi bahwa hidupnya sudah dibawah 50 persen. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)