Ini Isi Surat Leeteuk Super Junior Untuk Para ELF

advertisement:


15/08/2014

Ini Isi Surat Leeteuk Super Junior Bagi para ELFSeoul – Leader dari Super Junior yang baru saja merampungkan wajib militernya, Leeteuk (Park Jung soo), dikabarkan akan segera melakoni comeback di akhir bulan ini. Sebagai wujud rasa syukurnya setelah lama tidak berjumpa dengan para fans secara langsung, Leeteuk un menulis sebuah surat yang khusus ditujukan untuk para ELF, sebutan untuk para penggemar Super Junior. Seperti dilansir dari Allkpop (Jumat 15/8/2014), surat yang sengaja ditulis menggunakan tulisan tangan ini secara garis besar berisi sebagai berikut:

Dear ELF !!,

Sebuah nama yang tidak saya sebut dalam jangka waktu yang panjang, ELF, ELF di sisi kami!!

Saya harap kalian semua baik-baik saja. Ada banyak hal yang membuat saya penasaran tentang kalian.

Saat ini saya sedikit kesusahan untuk mengekspresikan apa yang saya rasakan. Akhirnya setelah 21 bulan saya bisa menyapa kalian. Terimakasih sudah setia menunggu selama ini.

Dalam kegiatan militer yang saya jalani, suka dan duka datang silih berganti. Setiap saya mengalami kesulitan, ingatan akah lautan biru dan sorakan yang kalian buat saat pertunjukan selalu menguatkan saya. Hal tersebut selalu terjadi setiap malam dalam setiap hari yang saya jalani. Kerinduan saya akan kalian juga tumbuh tak terkendali. Saya sangat merindukan kalian. Berkat bayangan akan kalian, saya tidak merasa kesepian lagi. Saya sungguh sangat berterimakasih!! Saya mencintai kalian.

P.s Jangan lupakan comeback dari Super Junior nanti!!
-Leader SJ yang sangat mencintai ELF, Leeteuk -

Baca juga:
Profile dan Biodata Siwon Super Junior
Heechul Memiliki Follower Lebih Dari Satu Juta

Demikian adalah penggalan surat Leeteuk dari Allkpop yang sudah kami singkat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery