Ex-Member Super Junior Ini Berterimakasih Pada SM Entertainment

advertisement:


15/08/2014

Ex-Member Super Junior Ini Berterimakasih Pada SM EntertainmentShanghai – Meski kini sudah menggapai kemajuan karir yang luar biasa selepas keluar dari Super Junior, Hangeng ternyata tak lupa dari mana asalnya. Seperti dilansir dari Kpop Starz (Kamis, 14/8/2014), dalam akun jejaring sosial Weibo miliknya, aktor China ini mengucapkan terimakasih kepada SM Entertainment yang sudah membinanya sejak masih menjadi trainee.

Hangeng mengungkapkan jika semua keahlian yang kini ia dapatkan bermulan dari didikan perusahaan hiburan asal Korea Selatan tersebut. Hangeng juga menyebutkan jika banyak guru dan teman yang turut membentuk karakternya di SM.

“Walaupun kini kami menempuh jalan yang berbeda, saya selalu mendoakan mereka agar mencapai kesuksesan yang mereka cari, tak lupa juga kepada para fans yang hingga kini masih mendukung saya, mereka adalah sumber dari kebanggan saya,” tutur Hangeng.

Baca juga:
Ini Isi Surat Leeteuk Super Junior Untuk Para ELF
Profile dan Biodata Siwon Super Junior
Heechul Memiliki Follower Lebih Dari Satu Juta

Hangeng keluar dari Super Junior pada tahun 2009 untuk mengejar karir sebagai aktor di tanah kelahirannya, China. Dalam sebuah wawancara bersama Tissot Swiss, Hangeng yang di Korea lebih dikenal dengan nama Hankyung ini mengatakan jika kesempatan untuk kolaborasi dengan mantan grupnya tersebut selalu terbuka lebar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery