Profile dan Biodata Suho EXO

5/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profile dan Biodata Suho EXOSeoul – Harian Indo akan membahas leader dari boyband EXO, Suho (Selasa, 5/8/2014). Suho memiliki nama lengkap Kim Joon Myun (Lahir di Seoul, 22/5/1991). Menjadi member tertua, Suho pun ditunjuk SM Entertainment untuk menjadi pemimpin baik di EXO maupun sub untinya EXO-K.

Suho sudah memiliki jiwa kepemimpinan sejak masih duduk di bangku sekolah. Suho diketahui menjadi ketua kelas di bangku SD dan wakil ketua dewan sekolah (semacam OSIS) di SMAnya. Beberapa member EXO lainnya juga menyebutkan jika Suho adalah member terpintar di grup. Kini Suho tengah menjalani studi di Korea National University of Arts dan masuk ke rangking 50 besar dari total 400 mahasiswa.

advertisement:

Awal karir Suho sebagai member dari grup K-pop tersukses di dunia ini dimulai ketika dirinya masih berusia 16 tahun. Kala itu SM menemukan Suho dalam sebuah audisi jalanan di tahun 2006.

Tak hanya pandai dance dan jago menyanyi, Suho juga memiliki kemampuan di bidang akting dan presenter seperti kebanyakan talent dari SM. Bersama Baekhyun sejak Februari 2014, Suho aktif menjadi MC di acara musik Inkigayo. Suho juga pernah membintangi film Saving Santa di tahun 2013. Yang paling baru adalah perannya di drama Prime Minister and I, sebagai Han Taewoong. Di drama tersebut Suho memiliki lawan main Yoona dari SNSD yang merupakan sesama rekannya di SM. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery