Harga ASUS Zenfone 6 Terbaru Awal Agustus 2014

1/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga ASUS Zenfone 6 Terbaru Awal Agustus 2014Jakarta – Asus Zenfone 6 merupakan varian dengan kelas tertinggi dari deretan smartphone keluaran Asus berlabel Zenfone. Zenfone 6 hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni dan layar lebih lebar yang membuatnya menjadi salah satu gadget yang wajib dimiliki untuk penggemar konten multimedia dalam sebuah perangkat smartphone.

advertisement:

Untuk urusan performa dan kinerja dari Asus Zenfone 6 tak perlu diragukan lagi, dengan beragam fitur tambahan yang cukup impresif. Untuk lebih jelas mengenal spesifikasi dari Asus Zenfone 6 dapat Anda simak dalam artikel terdahulu yang telah Harian Indo buat untuk membahas spesifikasi dari smartphone satu ini. (Baca: Spesifikasi Asus Zenfone 6)

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Jumat, 1/8/2014), sejak pertama kalinya dirilis di Indonesia, Asus Zenfone 6 menjadi smartphone berlabel Zenfone yang harganya paling stabil di pasaran. Dengan harga resmi dari Asus senilai Rp. 3.099.000, hingga awal Agustus 2014 harga di pasaran masih stabil di titik tersebut. Perbedaan harga di tiap daerah tidak terlalu signifikan seperti yang terjadi pada Asus Zenfone 4 dan Zenfone 5 yang harganya melonjak di pasaran Indonesia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery