Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3, Terbaru Awal Agustus 2014

3/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3, Terbaru Awal Agustus 2014Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya Smartfren Andromax C2, Smartfren juga merilis smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi, yaitu Smartfren Andromax i3. Kelebihan yang paling ditonjolkan oleh Smartfren adalah spesifikasi prosesor Quad-Core yang telah disematkan dalam Andromax i3 untuk menarik minat para pecinta smartphone Android di Indonesia.

advertisement:

Berdasarkan pengamatan Harian Indo (Minggu, 3/8/2014), Smartfren tak hanya mengandalkan CPU Snapdragon Quad-Core 1.2 GHz, Smartfren Andromax i3 juga telah dibekali berbagai spesifikasi dan fitur lain yang mumpuni. Kapasitas RAM tergolong besar dengan 1 GB dan memory internal 4GB dengan slot microSD hingga 32 GB, sementara OS didukung Android 4.3 Jelly Bean dengan GPU Adreno 302. Selain itu smartphone ini juga telah dilengkapi dual kamera yang cukup baik, dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP. dengan baterai Li-Ion 2000/2200 mAh.

Smartfren Andromax i3 hadir dengan Dual-Sim dan terbagi dalam dua tipe, yaitu i3 biasa dan i3S, dengan spesifikasi dan harga sama namun hanya berbeda di desain dan produsen.

Bisa dikatakan Smartfren Andromax i3 merupakan smartphone android berprosesor Quad-Core paling murah untuk saat ini. Untuk awal Agustus 2014, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000, tentunya dengan spesifikasi yang ditawarkan harga itu bukanlah harga yang mahal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery