Jelang Konser EXO: Lapangan D Senayan Mulai Dipadati EXO-L

advertisement:


6/09/2014

Jelang Konser EXO: Lapangan D Senayan Mulai Dipadati EXO-LJakarta – Antusias tinggi ditunjukkan para EXO-L (sebutan dari penggemar EXO) untuk menyambut konser perdana EXO yang dijadwalkan bakal digelar Sabtu (6/9) malam ini.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Sabtu, 6/9/2014), sejak pagi tadi EXO-L telah mulai berdatangan untuk memadati area konser EXO yang bertajuk ‘The Lost Planet in Jakarta’. Beberapa di antara mereka ada yang mulai mengantre dan tak sedikit yang tampak membeli merchandise tak resmi di sektiar venue konser. Bahkan ada beberapa dari penggemar boy-band asal Korea Selatan itu yang mengaku rela menginap dari semalam untuk menunggu kedatangan EXO.

Baca juga:
Kris EXO Selesaikan Proses Shooting Film Layar Lebar di Republik Ceko
EXO Gelar Konser “The Lost Planet” di Jakarta 6 September 2014, Tiket VIP Ludes

Padahal menurut pihak keamanan dan pihak promotor Dyandra Entertainment, gerbang menuju venue konser ‘The Lost Planet in Jakarta’ baru akan dibuka pada pukul 16.00 WIB, sementara konsernya sendiri akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Walaupun gerbang baru dibuka nanti sore, saat ini antrean panjang mulai terlihat hingga 500 meter lebih di sekitar Lapangan D Senayan. Memang antrean panjang tersebut masih tercampur dari semua kelas tiket, nantinya begitu masuk gerbang menuju konser, antrean tersebut akan terpecah berdasarkan kelas tiket masing-masing. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery