Info K-Pop Terbaru: TaeTiSeo Segera Comeback Pertengahan September?

advertisement:


4/09/2014

Info K-Pop Terbaru: TaeTiSeo Segera Comeback Pertengahan Bulan Ini?Seoul – Untuk sekian kalinya TaeTiSeo dikabarkan segera melakoni comeback, kabar tersebut datang dari SM Entertainment selaku pihak manajemen yang menyebutkan jika trio beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun itu akan comeback di pertengahan bulan September.

Seperti dilansir dari Allkpop (Kamis, 4/9/2014), kabar terbaru menyebutkan jika TaeTiSeo saat ini tengah bersiap merampungkan proses rekaman lagu terbaru mereka untuk comeback yang diperkirakan akan jatuh pada pertengahan bulan September atau setelah masa liburan Chuseok.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment yang mengungkapkan TaeTiSeo saat ini memang tengah bersiap untuk comeback di September ini, namun untuk tanggal pastinya masih belum ditentukan.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: JYP Umumkan 2PM Comeback 15 September 2014
Info K-Pop Terbaru: SNSD Akan Gelar Konser Perdana di Tokyo Dome Desember 2014

Nah, yang membuat hal ini menarik adalah jika benar TaeTiSeo comeback di pertengahan bulan ini, maka akan bersamaan dengan comeback-nya 2PM yang telah mengumumkan akan comeback pada tanggal 15 September nanti. Hal itu berari para fans dapat melihat kemungkinan adanya banyak interaksi antara Tiffany dan Nichkhun di atas panggung.

Sambil menunggu kepastian comeback TaeTiSeo, sekarang fans hanya bisa bersabar sambil menikmati aksi mereka dalam variety show ‘THE TaeTiSeo’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery