Info K-Pop Terbaru: FT Island Bersiap Rilis Single ‘To The Light’ Jelang Tur Jepang

advertisement:


26/08/2014

Info K-Pop Terbaru: FT Island Bersiap Rilis Single ‘To The Light’ Sebelum Tur JepangSeoul – FT Island akan kembali menyapa Primadona (sebutan fans FT Island) di Jepang dengan single terbaru ‘To The Light’. Kabar tersebut diungkapkan FT Island yang mengatakan akan merilis single baru di Jepang pada 15 Oktober mendatang, dimana dalam album single tersebut semua lagu diaransemen sendiri oleh para personil FT Island.

Seperti dilansir dari Allkpop (Selasa, 26/8/2014), ‘To The Light’ akan menjadi album single keempat belas yang dirilis di Jepang. Dalam album single tersebut terdapat total tiga lagu yang mereka ciptakan sendiri, yakni ‘To The Light’ yang diaransemen oleh Jaejin dan lirik ditulis oleh Jaejin dan Hongki. Ada pula track bertitel ‘FISH’ yang merupakan komposisi dari Jonghun yang liriknya ditulis oleh Jonghun dan Jaejin, serta track terakhir bertitel ‘Tornado’ hasil komposisi Jaejin.

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: SNSD Akan Gelar Konser Perdana di Tokyo Dome Desember 2014
Info K-Pop Terbaru: Kim Hyun Joong Tetap Konser Meski Terbelit Kasus Kekerasan

Nantinya akan ada empat versi single album yang dirilis di Jepang. Tak lama setelah rilis single ‘To The Light’ pada 15 Oktober, FT Island akan menjalani rangkaian tur Jepang bertajuk ‘FTISLAND AUTUMN TOUR 2014-To The Light’ yang akan diadakan 16 Oktober hingga 24 November mendatang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery