Harga dan Spesifikasi HTC Desire 616, Segera Meluncur di IndonesiaJakarta – Setelah sebelumnya meluncurkan HTC One M8 dan Desire 816, HTC kini dikabarkan akan kembali meluncurkan HTC Desire 616, yaitu smartphone Android pertama mereka yang menggunakan prosesor octa-core untuk pasar Indonesia.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Kamis, 28/8/2014), HTC 616 kini sudah masuk tahap pre-order di online shop Lazada.co.id dan Blibli.com, konsumen tanah air kini sudah dapat memesan HTC 616 dengan harga pre-order Rp, 2,6 juta. Dalam pemesanan pre-order tersebut pemesan akan mendapatkan bundling khusus berupa paket bonus gratis paket data 9GB dari Telkomsel selama 3 bulan pertama.

Desire 616 merupakan smartphone pertama besutan HTC yang menggunakan prosesor octa-core 1.4 GHz MediaTek MT6592, dipadukan dengan pengolah grafis Mali 450MP serta didukung memori internal 4GB dan RAM berkapasitas 1GB. Sementara dari segi interface-nya, HTC Desire 616 dibalut dengan layar 5-inch resolusi 720p dan memiliki bobot sekitar 150g.

Baca juga:
Bocoran Spesifikasi HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3, Smartphone yang Ahli Selfie (Rilis September 2014)
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S, Resmi Diluncurkan di Indonesia

Meskipun ditujukan untuk kelas menengah kebawah, HTC Desire 616 telah dibekali dengan beragam fitur yang menarik, di antaranya HTC BlinkFeed, BoomSound speakers, Dual-SIM, serta kamera utama 8MP yang dilengkapi LED Flash dan kamera depan 2MP yang mampu merekam video kualitas HD.

Untuk saat ini HTC Desire 616 memang belum beredar luas di pasaran, namun jika tertarik Anda dapat mengunjungi situs Lazada.co.id dan Blibli.com untuk melakukan sesi pre-order. (Rani Soraya – www.harianindo.com)