EXO Gelar Konser “The Lost Planet” di Jakarta 6 September 2014, Tiket VIP Ludes

advertisement:


13/08/2014

EXO Gelar Konser "The Lost Planet" di Jakarta 6 September 2014, Tiket VIP LudesJakarta – Boyband Korea Selatan yang tengah naik daun, EXO, sudah memastikan akan menggelar tur “The Lost Planet” di Jakarta pada 6 September 2014 mendatang. Kedatangan ke-11 member EXO ini pun langsung mendapatkan respon luar biasa dari para penggemarnya di tanah air. Tak tanggung-tanggung, kelas VIP yang notabene merupakan kelas paling eksklusif dalam konser tersebut pun dikabarkan ludes terjual.

Dyandra Entertainment selaku promotor dari dari konser EXO ini mengumumkan lewat akun Twitternya pada hari Selasa, (12/8/2014). Kelas VIP dan Reguler Festival dikabarkan sold out sementara Premium Festival ABCDEF masih tersedia. Kabar ini seketika membuat penggemar yang belum mendapatkan tiket VIP bingung.

Banyak permintaan untuk menambah kuota VIP, sayang pihak Dyandra sudah menegaskan tidak akan membuka penjualan tiket VIP untuk kedua kalinya.

Untuk menghindari penipuan dan pemalsuan tiket. Dyandra Entertainment menghimbau kepada seluruh EXO-L, sebuan resmi fanbase EXO. untuk hanya membeli di agen resmi dan tidak mengupload tiker ke media sosial.

Baca juga:

Profile dan Biodata Baekhyun EXO
Profile dan Biodata Chanyeol EXO
Profile dan Biodata Luhan EXO

Tiket “The Lost Planet” terbagi ke dalam beberapa kategori. Tiket termurah adalah Festival Reguler A yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu. Berikutnya ada Festival Reguler B (Rp. 550 ribu), Festival Premium A, B, C (Rp 1.550.000), Festival Premium E, F (Rp 1.250.000. Festival VIP A dan B (Rp 2 juta). (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery