Syahrini Dirawat Inap di Rumah Sakit Akibat Kelelahan

advertisement:


12/08/2014

Syahrini Dirawat Inap di Rumah Sakit Akibat KelelahanJakarta – Sejak Minggu (10/8) kemarin hingga kini Syahrini dikabarkan masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, akibat kelelahan serta didiagnosis mengidap gejala typhus. Kondisinya drop setelah menjalani perjalanan dari Italia dan juga umroh ke Tanah Suci.

Dari informasi yang didapat Harian Indo (Selasa, 12/8/2014), diagnose awal menyebutkan bahwa pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut menderita gejala typhus, yang membuatnya harus dirawat inap di rumah sakit agar dapat beristirahat.

Menurut Ita, salah satu tim manajemen Syahrini, meskipun masih terbaring lemah dengan infus yang menancap di tangan, kondisi Syahrini saat ini mulai terlihat membaik. Namun ia masih belum diijinkan untuk pulang oleh dokter karena masih harus menjalani perawatan dan beristirahat lebih banyak untuk memulihkan kondisinya yang juga kelelahan.

Selain itu untuk sementara Syahrini harus bersabar terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah karena masih menunggu hasil pemeriksaan lanjut dari dokter untuk menentukan tindakan selanjutnya yang bakal diberikan pihak rumah sakit. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery