Sinetron GGS: Mike Lewis Gabung ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Selepas Hengkangnya Rheina IpehJakarta – Kepastian hengkangnya Rheina ‘Ipeh’ Mariyana dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), tentu berpengaruh pada perubahan situasi di rumah Galang (Ricky Harun). Situasi rumah yang biasanya diramaikan oleh adegan dari Rheina Ipeh yang berperan sebagai Mama Galang pastinya tak akan kembali tersaji di layar kaca.

Untuk mengisi kekosongan selepas hengkangnya Rheina Ipeh, dihadirkanlah sosok Om Galang yang diperankan oleh pemain baru, Mike Lewis. Sosok Om Galang selanjutnya akan bertugas menjaga Galang dan Tobi, selagi Mama Galang tak ada di rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Indo (Minggu, 7/9/2014), Nasrul Warid selaku produser AS Production mengungkapkan bahwa dipilihnya sosok Mike Lewis untuk mengisi peran Om Galang lebih dikarenakan ketampanan dan pesona yang dimiliki Mike, agar sesuai dengan sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’.

Baca juga:
Sinetron GGS: ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Bakal Jalani Syuting di Luar Negeri?
Sinetron GGS: Ini Sutradara Baru “Ganteng Ganteng Serigala”

Mike Lewis sengaja dipilih karena dinilai mampu untuk membuat alur cerita menjadi lebih hidup. Salah satu pertimbangan lainnya adalah karena mantan suami Tamara Bleszynski tersebut dianggap memiliki kharisma yang kuat. Jadi walaupun dasarnya bukan pelawak, tapi kehadiran Mike Lewis dianggap mampu membuat suasana GGS menjadi lebih ceria dan penonton perempuan juga akan lebih terhibur karena makin banyak aktor tampan berseliweran dalam sinetron yang ditayangkan tiap hari oleh SCTV tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)