Transfer Liga Italia: Juventus Berminat Pinjam Lukas PodolskiTurin – Raksasa Serie A, Juventus, diberitakan siap untuk membayar gaji 100.000 pounds per pekan yang dimiliki oleh Lukas Podolski. Seperti dilansir dari The Independent (Senin, 25/8/2014), striker Arsenal asal Jerman ini rencananya akan dipinjam Si Nyonya Tua selama satu musim penuh. Tak dipanggilnya Podolski saat Arsenal melawan Everton beberapa hari yang lalu mengindikasikan jika pemain ini sudah tidak lagi dimasukkan dalam skema milik Arsene Wenger setelah The Gunners memiliki Alexis Sanchez.

Meski demikian, negosiasi Juventus dan Arsenal akan sedikit terkendala. Pasalnya The Gunners lebih memilih menjual mantan striker Bayern Munchen ini dari pada meminjamkannya. Klub Bundesliga, Wolfsburg, kabarnya juga sedang memonitor perkembangan negosiasi Juventus dan Arsenal ini.

Baca juga:
Transfer Serie A Italia: Juventus Resmi Datangkan Patrice Evra
Transfer Serie A: Juventus Resmi Dapatkan Alvaro Morata
Arturo Vidal Akan Tentukan Masa Depannya di Juventus Usai Liburan

Selain Podolski, Juventus juga dikabarkan tengah melirik opsi peminjaman lain. Javier “Chicharito” Hernandez kabarnya akan didekati jika negosiasi Podolski mencapai kebuntuan.Podolski yang kini berusia 29 tahun kini tengah mencari klub yang mau memainkannya sebagai starter. Juventus sudah menyatakan siap membelinya di akhir musim peminjaman. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)