Schalke 04 Kehilangan Sead Kolasinac Selama 6 Pekan Akibat CederaGelsenkirchen – Schalke 04 baru saja menerima kabar buruk. Setelah mengalami kekalahan di lana perdana Bundesliga kontra Hannover 96, The Royal Blues juga harus menerima kabar tak enak dari bek kiri Sead Kolasinac. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Minggu, 24/8/2014), pemain internasional Bosnia-Herzegovina tersebut ternyata mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) dalam laga tersebut.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Disarankan Datangkan Sami Khedira
Transfer Liga Jerman: Perwakilan Bayern Munchen Berada di Madrid Untuk Negosiasi Diego Godin
Schalke 04 Bantah Liverpool Berminat Pada Klaas-Jan Huntelaar

Kolasinac harus keluar lapangan pada menit ke-16. Laporan terakhir menyebutkan jika pemain berusia 21 tahun ini akan menjalani operasi pada hari Selasa (26/8/2014). Pemain yang bermain cukup baik membela negaranya di Piala Dunia 2014 Brasil ini diperkirakan akan absen selama enam pekan.

Kolasinac melakukan 24 penampilan bersama Schalke musim lalu. Penampilan konsistennya berbuah satu tempat di skuat Bosnia-Herzegovina. Pemain satu ini sempat dihubung-hubungkan dengan Manchester United pada awal masa transfer musim panas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)