Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Disarankan Datangkan Sami Khedira

advertisement:


20/08/2014

Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Disarankan Datangkan Sami KhediraMunchen – Legenda hidup Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Franz Beckenbauer, menyebut jika Sami Khedira adalah pemain yang paling dibutuhkan oleh Bayern. Seperti dilansir dari Daily Star (Rabu, 20/8/2014), Der Kaiser menganggap Khedira dan Bayern akan membentuk sebuah kesempurnaan jika disatukan.

Beckenbauer berpendapat jika skuat Pep Guardiola akan semakin kokoh dalam bertahan jika di lini tengah terdapat pemain-pemain seperti Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, dan Khedira.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Sami Khedira
Hasil Piala Super Spanyol 2014: Gol Raul Garcia Buyarkan Kemenangan Real Madrid Atas Atletico Madrid
Transfer Liga Spanyol: Luka Modric Perpanjang Kontrak 4 Tahun Dengan Real Madrid

Saat ditanyai mengenai gaya permainan Khedira yang cenderung lamban, Beckenbauer hanya mengatakan jika hal yang terpenting sebagai gelandan bertahan bukanlah kcecepatan, melainkan kemauan untuk berlari.

Namun diatas semua hal teknis, juara tiga kali Liga Champions bersama Bayern di tahun 70-an ini menyebutkan jika yang terpenting adalah kecocokan antara Khedira dan para pemain Bayern. Seperti yang kita ketahui Khedira dan beberapa nama di Bayern merupakan kompatriot di Timnas Jerman. Chemistri antara mereka di Allianz Arena akan menjadi hal yang sempurna. Khedira semakin diisukan akan hengkang dari Real Madrid saat hanya menjadi pilihan kedua di laga Super Spanyol semalam. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery