Jakarta – Bintang FTV Ridho Illahi mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Sebab, di akun Instagram Lambe Turah, ada unggahan yang diduga dirinya digerebek sekamar dengan seorang perempuan yang diduga adalah selebgram Chagii Amelia.

Dalam video, seorang perempuan menggerebek sosok yang diduga Ridho Illahi dan Chagii Amelia di hotel. Mereka dimaki-maki secara barbar oleh perempuan tersebut.

Terlihat pria yang diduga Ridho Illahi memakai kaus singlet. Sedangkan cewek yang disebut Chagii Amelia mengenakan pakaian hitam dan masker.

Perempuan yang menggerebek langsung melabrak keduanya. Dalam momen itu, pria yang diduga Ridho Illahi itu menjelaskan dirinya tidak berbuat macam-macam dengan sang cewek.

“Eh, lo jangan ke mana-mana. Ya sudah, lo ngapain? Taro lo. Eh lo Chagii benar-benar lo, pengkhianat lo,” labrak wanita dalam video.

“Iya kita selesaiin di sini semuanya. Gue nggak ngapa-ngapain, sumpah gue nggak ngapa-ngapain,” timpal Ridho.

Perempuan itu menuding sosok yang disebut Ridho Illahi sebagai perusak rumah tangga. Sebab, ternyata, cewek yang dipanggil Chagii itu sudah menikah.

“Lo ngerusak rumah tangga orang, ya,” kata wanita itu.

“Eh dengar dulu. Tanya gue ngapa-ngapain nggak,” sahut Ridho.

Video itu ramai disaksikan oleh netizen. Netizen juga banyak yang justru berkomentar dengan nada candaan terkait video penggerebekan itu.

“Mudah2an cuma prank,” komen penyanyi Roy Ricardo.

“Setingan kah ini,” timpal netizen lain.

Terkait penggerebekan ini, Ridho Illahi dan Chagii Amelia belum mengeluarkan pernyataan. (Hari-harianindo.com)