LOS ANGELES — Penyanyi Avril Lavigne memantik kemarahan para penggemarnya yang Kristiani karena single keempatnya yang berjudul “I Fell in Love With the Devil”. Single termuat di album barunya yang rilis bulan lalu. Lagu ini menceritakan tentang hubungan cinta yang buruk.

“Aku jatuh cinta pada iblis. Seseorang mengirimkan aku malaikat,” kata Lavigne menyanyikan. Ia juga menyebutkan lirik selanjutnya, “tolong selamatkan aku dari neraka ini. Itu membunuhku”.

Pelantun “Complicated” ini juga mengunggah foto pada Sabtu (06/07). Ia berada di hutan dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dan memegang salib. Foto tersebut mengingatkan para penggemarnya tentang emonya.

Penggemar pun melayangkan komentarnya. “Anda membutuhkan Yesus. Tuhan menyelamatkan dan memberkati Anda dengan kesempatan lain untuk memilih. Sekarang kamu mengutarakan omong kosong ini?” kata seseorang berkomentar, merujuk pada single pertama Lavigne dari album Head Above Water yang berkaitan dengan Tuhan.

Seperti yang dilansir dari Fox News, Senin (09/07), seseorang itu menyarankan Avril untuk meluruskan jiwanya pada Tuhan. Karena hanya Dia yang bisa menyelamatkan dirinya.

“Namun kamu memegang salibnya dan menghujat nama-Nya?, aku berdoa untuk keselamatanmu,” ujarnya.

Penggemar lainnya mempertanyakan agama Lavigne dan apakah ia sedang mengejek Tuhan. Ada pula penggemar yang berhenti mengagumi Lavigne. Meski begitu sebagian besar penggemar suka dengan lagu itu dan penampilan barunya. (Hari-www.harianindo.com)