Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus pada Sabtu, 13 Juli 2019. Keduanya diagendakan akan naik MRT bersama dari Lebak Bulus ke Senayan untuk makan siang di sebuah restoran di sana.

Terlihat sejumlah tokoh ikut menghadiri momen pertemuan antara Jokowi dan Prabowo. Mereka diantaranya adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, dan Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir

Prabowo tiba lebih dahulu pukul 8.48. Kedatangannya disambut oleh para tokoh tersebut. Prabowo terlihat mengenakan kemeja putih dan celana panjang warna krem. Selang beberapa waktu, Jokowi pun tiba dan akhirnya momen pertemuan tersebut terjadi.

Seperti diketahui, sejak proses pemilihan presiden 2019 selesai, Jokowi dan Prabowo belum pernah bertemu sama sekali. Tekanan agar keduanya bertemu mencuat seiring polarisasi yang terjadi di tengah masyarakat. (Hari-harianindo.com)