Jakarta – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, kembali melakukan cuitan lucu di media sosial. Kali ini perihal bisnisnya yang baru, Mangkok Ku.

Dia meresmikan gerai restorannya itu bersama chef kondang Arnold Poernomo, dan juga sang kakak Gibran Rakabuming.

Namun, saat ia akan masuk ke dalam restoran miliknya, terjadi kejadian lucu. Kaesang dituding menyerobot antrean saat ia hendak masuk restoran Mangkok Ku.

Kaesang lantas mencuitkan kisahnya di Twitter.

“Tadi saya ke Mangkok Ku sebelom jam 11, dan sudah banyak orang mengantre padahal belum buka. Wajar kalau saya langsung masuk restonya, walaupun belum buka. Tapi tiba-tiba ada ibu-ibu bisik-bisik tapi keras ‘itu siapa kok sudah bisa masuk’. Padahal saya yang punya,” cuit Kaesang.

Cuitan putra Presiden Joko Widodo itu menarik perhatian banyak netizen untuk ikut berkomentar.

“Kasihan nggak terkenal,” komentar warganet.

“Padahal yang punya bukan cuma Anda,” komentar @kenamarah.

“Kan bisa dijelaskan kepada ibu tersebut, katakan kalau resto itu punya mas kaesang, masuk duluan karena mau bere-beres. Senyum, sapa, jangan dicuekin,” saran pengguna Twitter @pangeran261.

Chef Arnold Poernomo, saalh satu rekan bisnis Kaesang, mengaku terhibur dengan cuitan Kaesang yang dituding menyerobot antrean.

Kekinian, cuitan Kaesang ini sudah dibagikan kembali oleh 3.000 warganet dan disukai 10 ribu orang. (Hari-www.harianindo.com)