Jadwal & Prediksi Manchester City VS Manchester United, Derby di Super Sunday

advertisement:


2/11/2014

Jadwal & Prediksi Manchester City VS Manchester United, Derby di Super SundayManchester – Duel dua tim penguasa kota Manchester akan terjadi pada Minggu (2/11/2014) malam nanti di Premier League. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Sabtu, 1/11/2014), Etihad Stadium akan menjadi tempat duel panas dua tim yang bergantian mendominasi Inggris pada beberapa tahun terakhir.

Gengsi tentunya akan menjadi tujuan mutlak selain tiga poin baik bagi Manchester City dan Manchester United. Fakta bahwa City dan United sedang tidak dalam kondisi terbaiknya tidak akan mengurangi tensi pada laga nanti.

Penampilan tim besutan Manuel Pellegrini tengah menurun. Hal ini ditengarai oleh banyaknya pemain inti yang mengalami cedera. David Silva, Yaya Toure, dan Frank Lampard dipastikan tidak bisa tampil karena masih mengalami cedera.

Baca juga:
Info Liga Inggris: Javier ‘Chicharito’ Hernandez Tak Akan Kembali ke Manchester United
Transfer Liga Inggris: Frank Lampard Menuju Manchester City?

Sementara di kubu Setan Merah, moral yang cukup bagus tengah dimiliki tim asuhan Louis van Gaal ini setelah mampu menahan imbang Chelsea 1-1 pada laga sebelumnya. Meski demikian, penampilan angin-anginan punggawa United patut diberi perhatian lebih oleh sang manajer. Falcao, Phil Jones, Ashley Young, Jonny Evans, Antonio Valencia, dan Patrick McNair masih diragukan untuk tampil karena belum sepenuhnya fit.

Harian Indo memprediksi laga ini akan menhadirkan cukup banyak gol dan City sebagai tuan rumah kemungkinan akan keluar sebagai pemenang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery