Jadwal & Prediksi Final ISL 2014 Persipura Jayapura VS Persib Bandung, Final Bersejarah



7/11/2014

Jadwal & Prediksi Final ISL 2014 Persipura Jayapura VS Persib Bandung, Final BersejarahPalembang – Mampukah juara bertahan Persipura Jayapura melakukan back to back dengan mengalahkan Persib Bandung pada partai puncak ISL 2014 yang akan diadakan pada hari Jumat (7/11/2014)? Sejak meleburnya Galatama dan Perserikatan, belum ada satu pun tim yang mampu melakukan hal tersebut.

Persib juga memiliki target untuk memecah mitos yang menyebutkan jika tim ini hanya berjaya di masa lalu. Maung Bandung terakhir kali juara pada tahun 1995. Oleh karena fakta-fakta ini, siapapun yang keluar sebagai juara akan mencatatkan sejarah baru di dunia persepakbolaan Indonesia.

Baca juga:
Kabar Liga Indonesia: Media Inggris Sorot “Sepakbola Gajah” PSS Sleman VS PSIS Semarang

Meniliki kekuatan kedua kubu. Sebenarnya bisa dibilang cukup eimbang. Kedua klub dihuni oleh pemain-pemain langganan Timnas Indonesia. Sementara berbicara masalah mental juara, Persipura sudah tidak diragukan lagi. Sementara Persib dihuni oleh pemain-pemain yang bermental juara dengan mengantarakn klub-klub sebelumnya meraih gelar seperti Supardi, Firman Utina, dan M. Ridwan.

Boaz Solossa akan menjadi sorotan dan sebaiknya para pemain bertahan Persib memberikan fokus berlebih menjaga pemain ini. Harian Indo memprediksi laga akan berjalan ketat dan akan memasuki tambahan waktu atau bahkan adu penalti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery