Harga Suzuki Swift Terbaru November 2014Jakarta -Kendaraan pribadi saat ini sepertinya sudah banyak menghiasi jalan–jalan raya. Terutama untuk kendaran pribadi roda empat seperti mobil. Kebanyakan mereka lebih memilih sebuah mobil untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi yang akan menujang segala aktivitas mereka karena beberpa factor, diantaranya yaitu factor kenyamanan, keamanan, dan beberapa factor lainnya.

Saat ini pun kendaraan roda empat ini sudah banyak sekali desain atau typeya. Dan salah satu merk kendaraan pribadi beroda 4 ini, yang cukup banyak peminatnya adalah Suzuki . dan suzuki sendiri terbilang cukup aktif dalam menghadirkan berbagai macam jenis mobil-mobil pribadi miliknya. Salah satu jenis mobil pribadi milik Suzuki yang cukup menarik perhatian para pencinta otomotif adalah suzuki swift. Suzuki swift sendiri di indonesi sudah cukup lama diperkenalkan, yaitu pada tahun 2005 yang lalu.

Desain dari mobil suzuki swift ini terbilang cukup mungil, dan sepertinya didesain khusus untuk kendaraan pribadi saja, bukan sebagai kendaran keluarga. Karena didalamnya hanya bisa memuat 2 sampai 4 penumpang saja. Namun meskipun ukurannya cukup mungil, namun Suzuki swift ini didesain dengan tampilan body yang tampak kekar dan kokoh, namun tidak melupakan juga sisi elegant dan menawannya. Dan Suzuki swift ini sendiri ada berbagai macam varian, salah satunya adalah Suzuki swift sporty, dimana sudah menggunkan CVT pada paddle shifter nya, serta menggunakan transmisi manul dengan pilihan 6 kecepatan variasi. Sedangkan untuk Harga Suzuki swift November 2014 varian sport ini dibanderol dengan kisaran sekitar Rp.300 jutaan dan untuk harga bekasnya sekitar Rp.260 jutaan, sesuai dengan kondisi dari mobil tersebut. (Raditya Satya – harianindo.com)