Spesifikasi dan Harga Asus Fenopad 7 Desember 2014Jakarta – Para pecinta gadget tablet asus fenopad 7 ini masih  saja menjadi pencarian banyak orang. Tidak sedikit yang menginginkan untuk mendapatkannya. Dengan layar yang berukuran 7 inci ini menampilkan berbagai fitur canggih. Tentu saja tablet ini merupakan tablet termurah dengan kulaitas yang tinggi.

Spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah dengan berbagai tablet lain yang menawarkan harga lebih mahal. Layar yang berkapasitas layar senruh ini juga dilengkapi dengan kualitas pixel warna yang ada sangatlah bagus. Selain itu tablet ini juga telah disematkan memory internal sebesar 8 gb. Dan ini juga bisa di ekspansi dengan memory eksternal hingag 64 gb.

Dari segi dapur pacu yang ada tablet ini menggunakan prosesor dual core 1,2 ghz dengan lengakp jelly bean. Untuk RAM yang tersedia di Asus Fenopad 7 ini sebesar 1 gb. Kamera yang ada di tablet ini sudah mumouni jika digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas tinggi, dengan ukuran kamera depan sebesar 2 mp namun untuk kamre depan masih menggunakan VGA.

Daya baterai yang amat besar ini juga telah disematkan pada Asus Fenopad 7 dengan 4030 mAh. Selanjutnya untuk informasi harga Asus Fenopad 7  di bulan desember ini adalah Rp. 1,599,000. Dengan harga yang cukup murah ini anda bisa menikmatinya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)