Spesifikasi dan Harga LG G2 Desember 2014Jakarta – Ponsel yang memiliki banyak kelebihan dan berkelas premium ini tentunya sangat banyak yang meminatinya, apalagi menawarkan berbagai kelebihan dan kecanggihan yang dipunyai. Ponsel LG G2 adalah tergahar yang ada di LG memang banyak sekali yang mengincar untuk memilikinya.

Ponsel premium yang memiliki spesiafikasi berkelas ini tentu juga menawarkan harga yang tidaklah murah. Perusahaan besar asal korea selatan ini menyuguhkan ponsel pintar yang pantas untuk dimiliki. Dengan layar 5,2 inci ini dilengkapi dengan layar yang berjenis true HD IPS. Sementara itu untuk segi dapur pacu yang tersedia adalah menggunakan sistem operasi yang sudah jelly bean yang memiliki prosesor quard core berkecepatan 2,26 ghz.

Banyak sekali fitur- fitur yang tersedia. Anda juga dapat mengisi berbagai macam aplikasi dengan sessuka anda. Karena telah tersiapkan ruang penyimpanan internal 32 gb. Untuk segi kamera yang dimilikinya sebesar 21 mp khusus untuk kamera utama, sementara kamera depan berukuran 13 mp. Kualitas gambar yang dihasilkan setiap jepretan kamera ini tentu sangatlah bagus. Daya baterai yang dimiliki sangat pas bagi anda yang memiliki kesibukan penuh, karena dapat bertahan lama dengan 3000 mAH.

Untuk informasi harga di awal pekan bulan desember ini sebesar Rp. 5,900,000 untuk harga baru, dan Rp. 5,800,000 untuk harga bekas. Ponsel ini memang menawarkan harga yang cukup mahal, namun hal ini sesuai dengan kelebihan yang dimiliki. (Raditya Satya – www.harianindo.com)