Home > Hiburan > Inilah 4 Kontestan Yang Lolos Ke Babak Great Final Rising Star Indonesia

Inilah 4 Kontestan Yang Lolos Ke Babak Great Final Rising Star Indonesia

Inilah 4 Kontestan Yang Lolos Ke Babak Great Final Rising Star IndonesiaJakarta – Setelah menampilkan semua kemampuan dan strategi, akhirnya terpilih 4 kontestan yang akan kembali tampil di babak Great Final Rising Star Indonesia.

Kontestan pertama yang memastikan langkahnya ke babak selanjutnya adalah Hanin Dhiya. Gadis berusia 13 tahun yang sering dijuluki Bebi Romeo memiliki suara malaikat tersebut dipenampilan pertamanya mampu meraup vote sebesar 89 persen.

Perolehan Hanin sebenarnya sama dengan yang diperoleh oleh Indah Nevertari. Namun dari angka desimal yang tertera, Hanin mampu mengungguli kontestan yang identik dengan hijabnya tersebut.

Kontestan kedua yang memastikan tampil di babak Great Final adalah Ghaitsa Kenang. Gadis yang identik dengan gitarnya itu mampu meraih vote lebih tinggi dibanding Evony Arty yang duduk di posisi tidak aman.

Sedangkan satu-satunya band yang tersisa, Bluesmates menjadi kontestan ke 3 yang lolos berikutnya. Walaupun dipenampilan keduanya, vote Bluesmates tidak lebih baik dibanding vote penampilan pertamanya, namun itu cukup untuk membawa band asal Surabaya tersebut kembali bersaing menjadi yang terbaik di Rising Star Indonesia.

Dan kontestan terakhir yang lolos ke babak Great Final adalah Indah Nevertari. Penampilan kedua dari Indah Nevertari mampu membuat para Expert dan penonton di studio menjadi ikut bergoyang. Indah juga sekaligus mencetak vote tertinggi dengan 93 persen. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Belum Mulai Kuliah, Anin JKT48 Isi Waktu Luang Dengan Belajar Flute

Belum Mulai Kuliah, Anin JKT48 Isi Waktu Luang Dengan Belajar Flute

Jakarta – Setelah lulus dari bangku SMA 2016 lalu, Aninditha Rahma Cahyadi atau Anin JKT48 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis