Home > Hiburan > Gosip > Berawal Dari Ponsel, Perselingkuhan Ustad Ahmad Al Habsyi Terbongkar Istrinya

Berawal Dari Ponsel, Perselingkuhan Ustad Ahmad Al Habsyi Terbongkar Istrinya

Jakarta – Istri dari Ustadz kondang, Ahmad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, baru-baru ini membeberkan bagaimana dirinya mengetahui jika suaminya selingkuh. Putri mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui hal tersebut dari telepon genggam. Awalnya, ketika oti Ustadz Al Habsyi lupa membawa telepon genggamnya ketika meninggalkan rumah.

Berawal Dari Ponsel, Perselingkuhan Ustad Ahmad Al Habsyi Terbongkar Istrinya

Putri Aminah

Lantas, Putri Aminah iseng untuk membuka data-data yang tersimpan dalam perangkat milik suaminya tersebut. Betapa terkejutnya ketika dirinya tahu suaminya berselingkuh. Wanita selingkuhan suaminya ternyata telah memiliki tiga anak, dua dari Al Habsyi dan satu dari suami pertama.

Ketika perselingkuhan tersebut terbongkar, Al Habsyi langsung meminta maaf kepada istrinya dan berjanji akan bertobat. Akan tetapi, belakangan, dia ternyata ingkar. Selama kurang lebih 11 tahun membina rumah tangga pasangan serasi ini tak pernah diterpa gosip yang kurang enak. Seperti dikutip dari Grid.id, Aminah menyampaikan penjelasannya terkait gugatan perceraian yang diajukannya.

Aminah menjelaskan bahwa pihak ketiga itu memang ada dan baru diketahuinya pada tahun lalu. Kabar hadirnya pihak ketiga tersebut pastinya mengundang rasa penasaran banyak pihak. Santer dikabarkan, ustaz Al-Habsyi memang berniat melakukan poligami. Padahal seandainya betul Al Habsyi melakukannya, Aminah secara tidak langsung memperbolehkan adanya poligami asal sesuai dengan ajaran agama.

Baca Juga : Rayakan Pertunangan, Artis Cantik Ini Unggah Foto Hampir Tanpa Busana

“Poligami itu boleh, tapi kan ada aturan-aturannya. Harus memenuhi syarat-syarat secara syari dan secara Islam, jadi ya udah gitu,” katanya saat ditemui usai persidangan perdananya di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Young Lex Berjanji Akan Buat Tato Wajah Ahok Di Badannya

Jakarta – Memang diketahui selama ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis