Spesifikasi BlackBerry Curve 9320 White, High-End DesignJakarta – BlackBerry Curve 9320 White­- smartphone dari BlackBerry ini memang memiliki kelebihan tersendiri di mata para pecinta gadget. Memiliki dimensi yang pas dalam genggaman serta nyaman ditaruh didalam saku, menjadikan smartphone ini banyak diburu oleh pecinta samartphone khususnya yang masih menggandrungi brend BlackBerry.

Selain memiliki dimensi yang pas dalam genggaman. BlackBerry Curve 9320 White ini juga masih mengusung keyboard Qwerty yang menjadi ciri khas dari smartphone ini. Mengusung dimensi 109 x 60 x 12.7 mm, BlackBerry Curve 9320 White menyematkan layar 2,44 inci yang memiliki resolusi layar 320 x 240 pixel. Untuk memberikan kejernihan pada layarnya, smartphone ini juga sudah mengadopsi teknologi TFT, 65K colors.

Semua tampilan tatap muka tersebut dibungkus dalam satu sistem operasi BlackBerry OS 7.1 dengan memori internal 512 MB serta tambahan memori RAM 512 MB. Tak hanya sampai itu, untuk memudahkan anda menyimpan berbagai file, BlackBerry Curve 9320 White menyediakan slot microSD hingga 32 GB.

Bagi anda  yang suka mengabadikan gambar atau moment penting, BlackBerry Curve 9320 White juga menyematkan kamera utama dengan resolusi 3,15 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash. Dengan adanya fitur LED Flash ini, memungkinkan anda untuk mengambil gambar di tempat yang minim pencahayaan. (Raditya Satya – www.harianindo.com)