Wow, Cantiknya Ariel Tatum Saat Berhijab



14/01/2015

Wow, Cantiknya Ariel Tatum Saat BerhijabJakarta – Artis cantik Ariel Tatum tampil berbeda di akun Instagram miliknya. Jika sebelumnya Ariel suka memamerkan lekuk tubuhnya, kini artis berusia 18 tahun tersebut tampil dengan hijab.

Penampilan hal yang tidak biasa ini tentu saja membuat penggemar Ariel Tatum merasa terkejut sekaligus senang karena idolanya tampil dengan busana yang tertutup.

Dalam foto terlihat Ariel mengenakan busana muslim bermotif batik hijau tua dipadu dengan jilbab dengan warna senada. Ariel berpose candid camera, dengan memalingkan mukanya sembari tersenyum.

Tak lupa juga, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu menuliskan ayat suci Alqur’an dari Surat Al Imron ayat 139 yang ditulisnya dalam bahasa Inggris.

“Kekalahan tidak pada hati, dan tidak jatuh dalam keputusasaan, karena kamu akan menang, jika Anda benar dalam iman,” tulis Ariel Tatum.

Bagaimana menurut anda dengan penampilan baru Ariel Tatum ? Lebih suka Ariel dengan Hijab ataukah memamerkan lekuk tubuh ? (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery