Junior Liem dan Putri Titian Belum Terpikir Untuk MenikahJakarta – Pasangan muda, Junior Liem dan Putri Titian, yang sebelumnya hanyalah rekan kerja, memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Saat ditemui oleh wartawan, Junior mengaku bahwa telah lama mengenal Putri Titian. Namun dirinya berani mendekati setelah memastikan Putri sedang tidak punya pacar.

“Kenalan sudah lama. Setelah dia nggak punya pacar, baru deh saya PDKT, coba ngobrol, ternyata seru,” cerita Junior, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2014) malam.

Sementara itu, menurut Putri, Junior adalah sosok yang menyenangkan. Bahkan setiap akan dan bangun tidur, dirinya menyempatkan diri untuk menghubungi pria berusia 29 tahun tersebut.

“Awalnya deket temenan, jalan bareng, ngobrol. Setiap mau dan bangun tidur kayaknya harus telepon dia deh,” ucap Putri malu-malu.

Junior mengatakan walaupun saat ini Putri Titian adalah pacarnya, namun gadis cantik tersebut juga bisa menjadi musuh hingga teman gosip.

“Kami enggak selalu manis-manis, jadi diri sendiri. Kami pacaran, temenan juga, musuh juga, kompetisi, teman curhat, gosip juga” timpal Junior.

Kini hubungan antara Junior dan Putri Titian telah berjalan selama 1 tahun. Walaupun demikian, keduanya belum terpikirkan untuk menikah karena sedang fokus untuk membangun karir masing-masing. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)