Jakarta – Kontestan Indonesian Idol 2014 yang satu ini terbilang banyak penggemar ceweknya karena memang tebilang tampan. Ubay Idol yang ahli bermain saksofon kali ini tampil tanpa saksofon kesayangannya. Dia membawakan lagu yang berjudul Sorry Seems To Be The Hardest Word.

Indonesian Idol 2014 : Ubay Idol Menyanyikan Lagu Elton John, Windy Idol Bawakan Lagu She Wolf

Dalam penampilan Ubay malam ini dengan nomor urut tiga, menerima banyak pujian dari juri, karena terlihat Ubay sangat nyaman dan bisa membawakan lagu tersebut seperti versi Ubay sendiri dan bisa keluar dari penyanyi aslinya.

“Kamu salah satu penyanyi yang dengan mudahnya dalam memilih lagu dan dengan mudahnya membuat lagu tersebut nyaman, Ujar Titi Dj”, Jumat (14/3/2014).

“Ini merupakan penampilan kamu yang sangat menarik, ini juga menunjukkan bahwa kamu sangat cerdas, Ujar Anang Hermansyah”

“Kamu harus memperbaiki cara nyanyi falseto kamu, Ujar Dhani”

“Kamu berhasil membuktikan kepada Indonesia bahwa kamu bisa bernyanyi tanpa saksofon, Ujar Tantri Kotak”

Memang Ubay merupakan penyanyi yang ceras, dia bisa secara mudah dalam menyanyikan lagu-lagu yang dia pilih dan selalu berhasil dalam menyanyikannya. Selalu dukung jagoan kamu agar tidak tereliminasi malam ini.

Kontestan ke empat yakni Windy yang beberapa waktu yang lalu Ayahnya meninggal kali ini menyanyikan lagu She Wolf yang pernah dipopulerkan oleh david guetta. Kontestan yang banyak memuji kecantikannya ini benar-benar bagus penampilannya dalam penggung spektakuler Jumat (14/3/2014).

Dibawah ini adalah komentar para juri untuk penampilan Windy Idol

“Kamu berhasil menyanyikan lagu ini, ujar Dhani”

“Kamu memiliki mental yang luar biasa, karena sebagai seorang penyanyi yang dirundung masalah seperti ini, kamu bisa kuat, ujar Tantri”

“Saya rasa malam ini kamu masih aman, ujar Titi Dj”
(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)