Jakarta – Pergelaran Indonesian Idol 2014 yang selalu tayang hari Jumat, kini tinggal menyisakan 11 kontestan yang harus bersaing di panggung spektakuler, pastinya semua kontestan akan selalu menampilkan penampilan yang terbaik.

Indonesian Idol 2014 : Gio Idol Buka Panggung Spektakuler dengan Lagu Sandiwara Cinta dari Repvblik

Gio membuka Indonesian Idol 2014 pada panggung spektakuler dengan membawakan lagu Sandiwara Cinta yang pernah dipopulerkan oleh Repvblik. Terlihat Gio sangat menguasai lagu tersebut, Gio bisa mendalami dan membawa lagu tersebut dengan penuh kenikmatan.

“Ini adalah penampilan terbaik kamu malam ini, kamu benar-benar tahu menyanyikan lagu cinta yang sedih, ujar Ahmad Dhani, Jumat (14/3/2014)”

“Kamu cukup berani menyanyikan lagu indonesia di mixup dengan lagu barat, kamu berhasil menyanyikan lagu ini, ujar Tantri Kotak”

“Mintalah lemada memtor giman cara mengambil nafas yang baik saat bernyanyi, ujar Titi Dj”

“Kamu semakin dewasa dan bisa menahan emosi saat bernyayi, bukan hanya Tango yang enak, tapi Gio juga enak. ujar Anang Hermansyah”

Kontestan ke dua yakni Dewi menyanyikan lagu dari Rihana, dibawah ini komentar para juri.

“Kamu sedang patah hati ? kamu pernah merasakan patah hati ?, kamu seakan curhat dalam menyanyikan lagu ini, kamu benar-benar terlihat menyampaikan lagu ini dengan baik, tapi kaku tidak mau kamu ada di bottom 3ujar Tantri Kotak”

“Suara kamu bagus, cara kamu bernyanyi bagus, sepertinya kamu kurang memberikan sesuatu yang bisa di ingat, sepertinya usaha kamu kurang keras, jika kamu lolos tolong cari tau penampilan kamu agar bisa di ingat, Titi Dj”

“Hari ini adalah penampilan kamu yang terbaik, saya sangat bisa mengingat menyanyikan lagu kamu, bisa mewakili hati dengan baik, Anang”

“Mudah-mudahan kamu tidak ada di bottom 3 malam ini, Ahmad Dhani”
(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)