RD Mempunyai PR Besar Menggodok Macan KemayoranJakarta – Saat ini Rahmad Darmawan mempunyai pekerjaan rumah untuk dapat membenahi permainan dai Persija Jakarta. Hal ini dikarenakan, performa dari tim yang memiliki juluk Macan Kemayoran ini saat ini masih sering angin-anginan.

Setelah berhasil menahan imbang tim Arema Cronus, Persija justru berhasil dikalahkan oleh tim tuan rumah Persela Lamongan dengan perolehan skor hanya terpaut tipis yaitu 0-1 didalam babak lanjutan QNB League yang bertempat di Stadion Surajaya, Selasa (7/4).

Ketika ditemui wartawan harianindo, Rabu (8/4/2015), pelatih yang akrab dipanggil dengan sebutan RD ini membeberkan bahwa di babak kedua ada penurunan stamina. Hal ini terjadi sama seperti saat melawan Arema. Dimana anak-anak asuhnya di menit-menit akhir harus kecolongan.

Oleh karena itu mantan pelatih timnas ini memiliki PR besar untuk melatih konsentrasi dari pemain. Hal ini dikarenakan Persija menuai kekalahan setelah David Pagbe berhasil mencetak gol semata wayang ketika pertadingan telah masuk di menit ke-92.

Walaupun PD mengakui bahwa hasil yang diperoleh Persija ini mengecewakan, namun ini diluar rencana. Karena ia tak mengira tim lawan bermain agresif sehingga ritme permainan juga ikut berubah, pungkas RD. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)