Home > Travel & Kuliner > Dibalik Keindahan Kubah Masjid Indonesia

Dibalik Keindahan Kubah Masjid Indonesia

Jakarta – Berwisata Islam memang tidak ada habisnya. Mulai dari kuliner sampai bangunan-bangunan masjid yang Indah. Gaya arsitektur masjidnya pun bermacam-macam mulai yang dipengaruhi oleh adat Tiong Hoa, Budaya Jawa, sampai Masjid dengan design-design yang modern. Untuk berwisata religi tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, pasalnya Indonesia adalah negara yang memiliki angka terbesar pemeluk agama Islam. Jika kita lihat di negara ini tidak sulit untuk menemukan masjid, mulai dari perumahan, kota, kantor, sampai mall.

kubah masjid

Seperti masjid di perumahan Wika daerah Balikpapan, di area publik misalnya Masjid Terminal Tirtonadi Kota Solo, kantor atau perusahaan misalnya masjid pertamina di daerah Wayame Prop Ambon, dan masjid masjid lain yang ikut meramaikan daftar nama masjid di Indonesia. Keindahan masjid masjid ini sangat didukung dengan Design Kubah Masjid yang merupakan icon dalam rumah peribadatan Islam pada umumnya.

Setelah team Harian Indo menelusuri Pembuat Kubah Masjid yang disebutkan diatas ternyata semua dibuat oleh Kontraktor Kubah Masjid terkenal di Indonesia yakni DAMNVIEWDOME. Kubah Masjid DAMNVIEWDOME memang sudah tidak asing didengar keindahannya di Indonesia. Pembuat Kubah Masjid ini sudah berjajar karya karyanya di seantero Tanah Air, dari ujung barat sampai ujung timur. Jika Anda penikmat keindahan masjid di Indonesia, tentu tidak asing dengan DAMNVIEWDOME dibalik deretan Kubah Indah berukuran Besar di Indonesia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Tetapkan Lima Nama Makanan Nasional Indonesia, Apa Saja?

Pemerintah Tetapkan Lima Nama Makanan Nasional Indonesia, Apa Saja?

Jakarta – Salah satu daya tarik wisatawan untuk mengunjungi suatu tempat adalah kuliner atau makanan ...