Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas Saat Masa SMA

Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas Saat Masa SMA

Jakarta – Masa-masa SMA memang tak akan tergantikan. Ketika masih duduk di bangku SMA, ada begitu banyak hal menyenangkan yang terjadi, mungkin ada di antara kita yang ingin mengulang romansa di waktu SMA.

Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas Saat Masa SMA

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari akun Instagram Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast, Jumat (8/1/2016), hal tersebut mungkin tengah dirasakan oleh Ahmad Dhani Presetyo. Pentolan Dewa 19 tersebut belum lama ini mengunggah foto jadul ketika dirinya masih duduk di bangku SMA.

Dalam foto tersebut, Dhani tak berpose sendirian. Ia tampak berpose bersama teman-teman semasa SMA. Bahkan jika kalian perhatian seksama, pasti ada sosok yang cukup familiar dalam foto tersebut.


Baca juga:

Inilah Penjelasan Lesty D’Academy Mengenai Tudingan Lepas Pasang Hijab

Siapa Gadis Bule Yang Jadi Model Tanpa Busana Di Video Klip Maladialum “Suara Bumi” ?

“Lawas,” tulis Ahmad Dhani di bagian caption foto. Di pojok kiri bawah foto tersebut tampak sosok masa muda Ari Lasso yang tengah asyik berpose jongkok. Ari Lasso dan Ahmad Dhani memang dikenal sebagai sahabat sejak bersekolah di SMAN 2 Surabaya. Nah, jika Ari Lasso sedang berjongkok di kiri bawah, lantas yang manakah sosok Ahmad Dhani masa muda? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Masih Betah Sendiri, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Masih Betah Sendiri, Ini Jawaban Sophia Latjuba

Jakarta – Siapa yang tak kagum dengan kecantikan eksotis seorang Sophia Latjuba? namun walaupun dirinya ...