Turin – Partai big match akan tersaji pada lanjutan Coppa Italia yang telah memasuki fase semifinal kala Juventus akan menghadapi Inter Milan pada leg pertama yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (28/1/2016). Laga ini nantinya dipastikan akan berlangsung sengit mengingat Juve ataupun Inter tentunya akan berusaha untuk meraih trofi pertama mereka yang paling memungkinkan untuk diraih mengingat di kompetisi liga jalan mereka masih sangat panjang.

Jadwal & Prediksi Juventus vs Inter Milan Coppa Italia 28 Januari 2016

Berdasarkan analisa tim harianindo, Juventus akan sangat difavoritkan untuk memenangi laga kali ini mengingat mereka sedang on fire dan meraih sebelas kemenangan beruntun di Liga Italia. Hal itu seakan berbanding terbalik dengan Inter Milan yang dalam beberapa pertandingan terakhirnya menuai hasil negatif.

Atas statistik itulah maka prediksi Juventus vs Inter Milan di Coppa Italia ini nantinya kemungkinan besar tim tuan rumah akan mampu menang di hadapan pendukungnya yag akan memadati Juventus Stadium. Berikut ini adalah head to head lima pertandingan terakhir antara Juventus vs Inter Milan :
-19/10/15 Inter Milan 0 – 0 Juventus
-16/05/15 Inter Milan 1 – 2 Juventus
-07/01/15 Juventus 1 – 1 Inter Milan
-03/02/14 Juventus 3 – 1 Inter Milan
-14/09/13 Inter Milan 1 – 1 Juventus

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)