Pamekasan – Madura United besok akan menjamu Barito Putera dalam pekan ke-18 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Sabtu (14/09/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Menilik tabel klasemen sementara, Madura United berada di peringkat ke-3 dengan mengantongi poin sebanyak 30. Sementara tim tandang berada di zona merah. Barito Putera menempati posisi ke-16 dengan raihan 15 poin.

Madura United sedang menikmati tren positif. Mereka baru saja mengalahkan Kalteng Putra dengan skor akhir 2-1 di markas sendiri. Bermain lagi di Pamekasan, Madura United jelas ingin mengulang kesuksesan mereka di laga kandang.

Di lain pihak, Barito Putera yang terperosok di zona degradasi jelas ingin mengubah nasib. Tak ada pilihan lain, Laskar Antasari harus mampu meraih tiga poin penuh jika ingin menyelamatkan diri mereka dalam klasemen Liga 1 2019.

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir mereka, Laskar Sape Kerrab memiliki catatan paling bagus di atas kertas. Madura United berhasil menang di tiga laga. Sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang. (Elhas-harianindo.com)