Jakarta – Bagi jomblowan dan jomblowati, kini tidak usah resah. Jika memainkan Clash of Clan (CoC), Anda bisa mendapatkan jodoh. Sebab, game besutan Supercell kini dapat digunakan sebagai ajang pencarian jodoh.

Inilah Alasan Jomblo Bergabung dengan Komunitas Clash of Clan

Sebagaimana permainan online lainnya, CoC dilengkapi dengan fitur chatting untuk memudahkan para pemain berkomunikasi. Interaksi yang intens menjadikan seseorang dapat berinteraksi tidak hanya dalam dunia maya.

Recruitment IBU (Indo Best Unite) Mimin Sukirmin menjelaskan, berbagai manfaat bisa didapat di Komunitas #warbarengibu. Selain mendapat hadiah untuk serangan terbaik, #warbarengibu memiliki tujuan utama sebagai ajang silaturahmi antar-clan.

”Para pemain pun bisa saling tukar ilmu, tawa canda, cari jodoh, dan punya teman clasher baru,” katanya kepada media Kamis (28/1/2016).

Di #warbarengibu, para clasher dapat mengenal satu dengan lainnya. Tak tanggung-tanggung, mereka berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Karena itu, cinta lokasi (cinlok) adalah hal biasa.

Sebagaimana layaknya komunitas umumnya, #warbarengibu pun memiliki visi. Mereka ingin membuat negeri ini dilirik Supercell. Tujuannya, mereka menyelenggarakan ClashCon atau Clan Wars Tournament di Indonesia.

Selain itu, para gamer dapat mempromosikan clan masing-masing. Nah, Anda tertarik untuk menambah wawasan seputar CoC atau mencari Jodoh? Karena itu, segeralah follow @jenderalfeb di Twitter & Instagram, subscribe jenderalfeb di YouTube, serta ‘rec.ibu’ di LINE. (Rani Soraya – www.harianindo.com)