Home > Hiburan > Gosip > Inilah Video Saat Pedangdut Irma Bule Digigit Ular Diatas Panggung

Inilah Video Saat Pedangdut Irma Bule Digigit Ular Diatas Panggung

Jakarta – Belum lama ini, tepatnya Minggu (3/4) malam, penggemar musik dangdut dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang pedangdut bernama Irma Bule setelah digigit ular kobra yang menjadi properti di panggung.

Inilah Video Saat Pedangdut Irma Bule Digigit Ular Diatas Panggung

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (6/4/2016), insiden memilukan yang berujung kematian ini terjadi pada Minggu (3/4) malam, saat Irma Bule manggung di Desa Lemahabang Wadas, Karawang.

Menurut pengakuan saksi mata, gigitan ular kobra itu terjadi cukup lama. Sang pawang disebut-sebut membutuhkan waktu lebih dari 5 menit untuk melepaskan gigitan ular dari kaki Irma.

Anehnya, setelah gigitan ular kobra lepas, Irma masih menyanyikan lagu hingga selesai, sehingga tidak ada yang panik ketika insiden terjadi. Namun setelah turun dari panggung Irma mendadak jatuh dan akhirnya tak terselamatkan.

Belum diketahui apakah insiden ini terjadi karena kelalaian pihak panitia atau murni karena ketidaksengajaan. Berikut video detik-detik Irma Bule saat digigit ular di atas panggung:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis