Los Angeles – Beberapa waktu yang lalu memang artis Hollywood Jennifer Lawrence dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Captain America, Chris Evans, dan rumor ini sudah berhembus sejak bulan Januari kemarin. Namun, wanita berusia 25 tahun ini pada akhirnya memberikan pernyataan mengenai rumor yang sudah beredar luas di kalangan masyarakat itu.

Gosip Artis : Benarkah Jennifer Lawrence Telah Dipacari Captain America ?

Seperti yang dilansir Perez Hilton, Selasa (10/6/2016), Jennifer Lawrence mengatakan bahwa mungkin terdapat sekitar headline pada waktu yang bersamaan dimana menyatakan jika dirinya berpacaran dengan Chris Evans. Jennifer menambahkan bahwa dirinya bahkan tak pernah untuk bertemu sekalipun dengan oemain Captain America itu.

Seperti yang kita tahu, Perez Hilton memberitakan jika Jennifer Lawrence ini bingung untuk memilih antara Chris vans dan juga Chris Pine. Namun, dengan adnya pernyataan dari J-Law ini, maka semua berita dan rumor itu adalah palsu dan hanyalah gosip semata. J-Law pun sampai menanyakan masalah ini kepada asistennya apakah pernah untuk bertemu dengan Chris Evans sebelumnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)